Tuesday, October 12, 2010

CINTA PRODUK DALAM NEGERI


Ini sebenernya info buat temen-temen yang pengen nyari baju, sepatu, aksesoris, jeans, jacket, dress, dan masih banyak lagi yang dapat kamu dapatin di LEVEL ONE-Grand Indonesia. Gak peduli lo cewek ataupun cowok, karena semuanya ada di LO.

Grand Indonesia yang selama ini terkenal dengan branded lifestyle mall, kini menghadirkan nuansa baru di salah satu area perbelanjaannya. Area tersebut bernama Level One. Berlokasi di bagian East Mall Lantai 1, Level One terkonsep sebagai wadah kreativitas khusus anak muda dalam negeri. Berbagai local brand inovasi anak muda Indonesia tersedia disini, dari fashion, aksesoris, fotografi hingga furniture yang unik dan sangat kreatif.


Hingga saat ini, sudah ada 22 toko di LevelOne dengan 28 brand diantaranya  Naima, 16DS, Ciel, Cocomomo, Damn! I Love Indonesia, Deer, Eightshop, Geulis, Harrington Home, House Of Jealouxy, Hunting Fields, Ichwan Toha, Kaligula, Kle, Magic Happens and MYE, Mimsy, Mondat To Sunday, No'om and Soe.Hoe, Plastic Culture, Rebel For A Cause Charity Store, Satcas & Sash, Saint And Sinner, Silla Home, Tikshirt, Tick Tock, Tosavica, Venom, dan Lomography.


Penasaran?? Segera masukkan Level One dalam agenda kamu untuk akhir pekan ini! Upss.. yang paling penting harganya sesuai banget buat anak muda seperti kita. Hemat Kantong Tapi Dapet Pakaian High Class. Ehhehehe

No comments:

Post a Comment